Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Out Of Topic

Ini adalah halaman Out Of Topic Blog Ahmadshared dan apabila ada pertanyaan yang tidak saya jawab mungkin ada beberapa hal seperti :

1. Saya tidak bisa menjawab karena keterbatasan pengetahuan.
2. Saya sedang sibuk.
3. Mungkin pertanyaan tidak jelas.

Anda juga bisa request tutorial apabila saya sanggup memenuhi dan segera mungkin saya akan membuatkan, kalau request Anda tidak bisa saya jawab mungkin di luar kemampuan saya.

Untuk Kode panjang silahkan gunakan tag <i rel="pre"> Kode Sobat </i>
Untuk Kode pendek silahkan gunakan tag <i rel="code"> Kode Sobat </i>
Untuk memasukan gambar silahkan gunakan tag <i rel="image"> URL Gambar </i>
Untuk memasukan pesan silahkan gunakan tag <b rel="quote"> Pesan Sobat </b>

Terima Kasih atas partisipasi Anda

Sebelumnya mohon di baca dulu untuk komentar atau pertanyaan dari sahabat blogger lainnya, beberapa pertanyaan disini ada yg sama jadi tidak perlu mengulang pertanyaan yg sama karena jawabanya pun pasti sama.
Terima Kasih dan mohon maaf jika saya banyak salah dalam menjawab pertanyaan karena saya juga masih belajar dan perlu mencoba dulu sebelum jawaban saya publikasikan.

0 Response to "Out Of Topic"

Post a Comment

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.