Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

MiniLyrics 7.4.2 Full Loader

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi89AnCIA8-acKNcmw0zO4z91pUYrVl7Km2zuZ3oPUk51uSxkvabNxDhRP0eO3Noq-0ihcjP_7KO16fjb8aOA1WzJRT_oyzYFJlwSYvqAQZ86FcweH3VbBIFMBQMj7OtJJsq5otld-DjK7x/s1600/minilyrics-box-caja.jpg
Selamat malam minggu gan saya kali ini akan membagikan sebuah software yang mungkin anda sudah tahu yaitu MiniLyrics 7.4.2 Full Loader. Software yang satu ini dapat berfungsi untuk membuat kita mudah untuk berkaraoke dengan lagu kesayangan. Agan semuanya tidak usah repot - repot mencatat lirik lagunya dengan menggunakan software ini sobat bisa bernyanyi dengan di iringi lagu. MiniLyrics 7.4.2 Full Loader ini suport pada media player sebagai berikut ; Winamp , Real Player , Windows Media Player , Media Player Clasic , dll. Ayo segera download linknya, Mohon maaf semuanya saya memposting diblog baru saya di karenakan blog lama saya dicuri oleh seseorang.

http://www.crintsoft.com/img/screenshot1.jpg

Download link:

Password : ahmadshare

2 Responses to "MiniLyrics 7.4.2 Full Loader"

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.