Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Jalantikus.com - Download Software dan Games Gratis



Pada Hari Berbahagia ini saya akan menceritakan sebuah Website yang telah mendunia khususnya di Negara RI (Republik Indonesi) yakitu Jalantikus.com - Download Software dan Games Gratis, Jalantikus.com adalah sebuah website/blog yang membagikan sebuah Software dan Games Secara gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun. Jalantikus.com memiliki server upload sendiri untuk mengapload software dan gamesnya, mudah di download dan cepat. Jalantikus.com Juga ringan di akses untuk koneksi ya bisa dibilang lemot atau lelet.

Jalantikus.com - Download Software dan Games Gratis Tidak cuma membagikan sebuah software dan games aja loh, Jalantikus.com juga membagikan sebuah Tips dan Trick tentang Dunia Teknologi, Komplet bukan.

Gimana Tentang Tampilan Website Jalantikus.com ?

Jalantikus.com memiliki 2 (dua) tampilan yaitu Tampilan di Destop (Windows) dan Tampilan di Mobile (Handphone)

     1. Tampilan di Desktop (Windows)


Tampilannya suguh menarik dan mudah diakses, juga memiliki tampilan yang sangat sempurna di segi pandangnya dan enak dipandang ini semua untuk menarik perhatian para pengunjunga Jalantikus.com


     2. Tampilan Versi Mobile (Handphone)

Tampilannya simple dan tidak berat diakses di handphone, jadi mudah untuk download software dan Gamesnya.

Apa Saja Yang ada di website Jalantikus.com ya ?

     1. Software dan Games

Jalantikus.com telah menyediakan berbagai software Android dan Windows secara gratis dan komplit dan jangan lupa Jalantikus.com juga berbagi Games Android dan Windows yang Online maupun Offline dengan gratis dan terlengkap.

     2. Tips

Jalantikus tidak cuma memiliki 1 (satu) admin saja tetapi ada beberapa admin yang membantu mengisi artikel di jalantikus.com tentang Artikel maupun tips tenteng dunia Teknologi yang lengkap dan mudah dipahami.

     3. Diskusi

Jalantikus.com juga memiliki diskusi bersama antara Admin dan Pengunjung yang dimana diskusi ini digunakan Jalantikus.com untuk mengetahui tentang Artikel yang ditulis di website jalantikus.com lebih dalam atau luas.

Gimana Cara Mencari Artikel Yang Ada di Jalantikus.com ?

Jalantikus.com memiliki berbagai macam cara mencari artikel yang ada didalamnya

     1. Dengan Mesin Pencarian

Di mesin pencarian jalantikus.com anda dapat mencari Artikel yang berupa software, games, dan tips dengan mudah dan anda juga bisa mencarinya sesuai kategori yang anda inginkan.

     2. Dengan Memilih OS (Operating System)

Dengan memilih OS (Operating System) anda dapat menemukan software atau games yang sobat cari sesuai dengan OS (Operating System) Seperti; Windows dan Android.

     3. Dengan Laman

Dengan Laman Anda dapat mencari software dan Games dengan cara menampilkannya dari yang Terbaru, Terlama, Download Terbanyak, Rating Tertinggi, dan Nama A-Z, mudah untuk menemukan Artikel yang anda butuhkan.

     4. Dengan Kategori Software 



Anda dapat mencari Artikel dengan memilih beberapa Kategori Software yang terdiri dari ; All Software, Browser, Sosial & Messaging, Downloader & Internet, Productifity, Developer Tools, Antivirus & Security, Untilities, Multimedia, Desktop Enhancement, Driver & System. Mudah bukan.

Gimana Ya Bila Saya Bingung dan Tidak Tahu Download dan Tentang Jalantikus.com ?

Enggak usah kawatir bagi anda yang kebingungan download atau kurang jelas tentang Artikel di Jalantikus.com, di website jalantikus.com udah dirancang untuk Bertanya langsung ke Admin jalantikus.com


Saya Kurang Mengerti Tentang Jalantikus.com yang dijelaskan di Atas ?

Enggak Usah Kawatir saya juga akan menambahkan Tentang Jalantikus.com untuk anda yang kurang mengerti



Apakah ada Kebijakan Privasi yang ada di website Jalantikus.com, bila ada jelakan dong ?

Tentu Saja Ada dong di Jalantikus.com ada beberapa Kebijakan Privasi yang melainkan ;
  • Tinjauan
  • Informasi yang kami kumpulkan
  • Keamanan
  • Layanan Pelanggan
  • Berbagai Data Pribadi
  • Tindakan Hukum
  • Tautan
  • Pemberitahuan Perubahan
  • Persetujuan Anda
  • Gambaran Umum

  • Informasi Kontak


Dimana  Gan Mencari Situs Jalantikus.com ?

 Apakah anda bingung untuk meakses situs Jalantikus.com, Anda coba aja mencarinya di Alfamart atau Toko terdekat ya enggak bakalan ketemu lah, Pastinya di Google.com dan jejaring sosial seperti ; Faceboo, Twitter, G+, dan Youtube. Pasti saat anda mencari dengan kata kunci "Jalantikus" di mesin pencarian Google, Facebook, Twitter, dan YouTube pastinya akan ketemu.

  • Google
  • Google +
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube


Perbedaan Jalantikus.com dengan web Lain
  1. Di jalantikus.com Tampilan Simple dan Menarik dan tidak ada iklan, sedangkan web lain banyak iklan seperti iklan judi, dan sejenis pornografi
  2. Di jalantikus.com mudah mengakses dan menarik, sedangkan web lain berat/lemot mengaksesnya
  3. Di jalantikus.com Mudah Downloadnya, Sedangkan web lain penyimpanan file selalu dihapus server
Pengalaman pribadi Saya saat berkunjung di JalanTikus.com

Pengalaman yang pernah saya alami saat berkunung di Jalantikus.com adalah saat mengakses dan download di HP (Handphone) sangat mudah sekali.

Menurut Saya yang harus ditambahkan atau ditingkatkan lagi di JalanTikus

Menurut Saya Jalantikus.com udah sangat bagus dan Artikelnya menarik, Yang harus di tambah adalah software dan games nya perlu di tambah. 

4 Responses to "Jalantikus.com - Download Software dan Games Gratis"

  1. Semoga yang ini menang Sob :) . Saya rada2 gaptek dengan blogger sekarang :-)

    ReplyDelete

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.