Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Naruto Shippuden Episode 351 - 355 Subtitle Indonesia

  • Naruto Shippuden Episode 351 Subtitle Indonesia
    Naruto Shippuden Episode 351 Subtitle Indonesia yang berjudul "Sel Hashirama" merupakan episode filler lanjutan dari Naruto Shippuden Episode 350 dan bercerita Kakashi yang penasaran karena seorang bawahan Danzo memiliki elemen kayu yang dimana hanya Hashirama seorang sajalah yang memiliki elemen itu
    • Naruto Shippuden Episode 352 Subtitle Indonesia
    Naruto Shippuden Episode 352 Subtitle Indonesia yang berjudul "Nukenin: Orochimaru" merupakan episode filler lanjutan dari Naruto Shippuden Episode 351 dan bercerita Orochimaru dan penelitiannya yang bisa memindahkan sel Hashirama Senju ke ninja lainnya sehingga mereka memiliki kekuatan elemen kayu.
    • Naruto Shippuden Episode 353 dan 354 Subtitle Indonesia
    Naruto Shippuden Episode 353 dan 354 Subtitle Indonesia yang berjudul "Subjek Tes Orochimaru" merupakan episode filler lanjutan dari Naruto Shippuden Episode 352 dan 354 dan bercerita perjalanan Orochimaru selanjutnya setelah hampir tewas disergap oleh Hokage ketiga dan pasukan Anbu. double rilis Naruto Shippuden 353 Subtitle Indonesia dan Naruto Shippuden 354 Subtitle Indonesia.
    • Naruto Shippuden Episode 355 Subtitle Indonesia
    Naruto Shippuden Episode 355 Subtitle Indonesia yang berjudul "Sharingan yang menjadi Incaran" merupakan episode filler lanjutan dari Naruto Shippuden Episode 354 dan masih bercerita kisah Kakashi ketika masih muda yang bertemu dengan Yamato ketika masih kecil yang bernama Kinoe. Kakashi nantinya akan bertarung dengan Kinoe.

    Tanks for narutobleachlover

    0 Response to "Naruto Shippuden Episode 351 - 355 Subtitle Indonesia"

    Post a Comment

    Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.