Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Flappy Bird 'Segera' Hadir Kembali


Siapa yang tidak kenal dengan Flappy Bird? Game fenomenal ini telah membuat jutaan penggunanya gemas. Kenapa? Karena secara tiba-tiba, Dong Nguyen selaku penciptanya menghapus Flappy Bird dari peredaran.

Namun, seperti yang telah dikutip dari World Bulletion, bahwa Dong Nguyen telah mengatakan bahwa Flappy Bird akan segera hadir dan dapat diunduh kembali di Play Store atau-pun App Store.
Meskipun File APK dari Flappy Bird sudah banyak beredar, contohnya di Ahmad-adzan.blogspot.com

Hanya saja, Nguyen tidak menjelaskan secara rinci kapan peluncuran game fenomenal itu akan dimulai lagi.

“Saya tidak bekerja dengan rencana yang khsusus. Maka dari itu, Aku baru akan merilis Flappy Bird ketika pekerjaanku sudah selesai” ujar Nguyen

Game yang telah membuat Nguyen menghasilkan Rp 600 juta dalam waktu sehari ini pada awalnya dimasukan ke App Store pada bulan Mei 2013, dan baru masuk ke Google Play Store pada awal Februari 2014.

Namun, karena merasa hidupnya terganggu dengan hadirnya game ini, seminggu setelahnya Nguyen menarik peredaran game ini dari toko aplikasi tersebut.

0 Response to "Flappy Bird 'Segera' Hadir Kembali"

Post a Comment

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.