Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

MainGames Hadirkan Game Terbaru, Konoha Ninja

Siapa tidak punya keinginan masa kecil untuk bermain sebagai seorang Ninja? Sekarang kamu bisa menjadi bagian dari kisah seru sekelompok Ninja, hanya di game KONOHA NINJA! KONOHA NINJA adalah sebuah game berbasis web dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang akan dirilis pada hari Senin, 24 Maret 2014.
Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh KONOHA NINJA, mulai dari pertumbuhan karakter, PvP di Scramble Battle, Impure ATK, hingga  mengutuk lawan lewat Voodoo Doll! Unik sekali, bukan? Diantara semua fitur ini, fitur yang paling menarik adalah fitur pertumbuhan karakter dan kutukan Voodoo 
Doll!



Di fitur pertumbuhan karakter, atau Growth Character, karakter yang dimainkan oleh gamer dapat tumbuh dan berkembang menjadi dewasa seiring dengan lajunya permainan. Tidak hanya karakter sendiri yang akan mengalami pertumbuhan dan perkembangan, akan tetapi partner dari karakter gamer juga akan turut tumbuh bersama-sama.

Tingkatan pertumbuhan karakter akan dimulai dari Novice, Genin, Chuunin, Sp. Jounin, Jounin, Kage, hingga Elder. Pertumbuhan karakter dipengaruhi oleh Title, sementara Title akan meningkat jika Fame telah terpenuhi, dan Fame adalah poin prestasi yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan quest, Arena serta dari item-item khusus.



Sementara itu di fitur Voodoo Doll, gamer bisa membuat boneka Voodoo sendiri untuk mengutuk lawan tanpa sepengetahuan mereka. Kalah di arena pertarungan? Balaskan dendam dengan mengutuk lawan lewat fitur Voodoo Doll ini. Pertarungan Voodoo Doll akan sangat dipengaruhi oleh kualitas boneka Voodoo yang dibuat oleh gamer, semakin tinggi kualitasnya, semakin ampuh kutukan yang dilancarkan.


EVENT HARIAN & QUIZ
Dalam Konoha Ninja terdapat event harian yang dapat dinmainkan oleh gamer di Konoha Ninja setiap harinya, seperti Impure ATK, yang dapat gamer ikuti setiap harinya tiap pukul 21.00 WIB. Di Impure ATK ini gamer harus melindungi desa yang akan diserang oleh musuh selama 30 menit. Jadi, selama 30 menit ini gamer harus mengerahkan seluruh kekuatan bersama player yang lain untuk melindungi desa.


Selanjutnya Scramble Battle merupakan event PK, jadi gamer dapat bertarung dengan seluruh player yang ditemuinya. Gamer yang masuk ke dalam area event Scramble Battle, akan bertemu dengan player lain,gamer bisa mendekati mereka untuk mulai bertarung,

Informasi lengkap mengenai KONOHA NINJA bisa didapatkan di halaman Fans Page Facebook KONOHA NINJA dan website resmi KONOHA NINJA juga sudah bisa diakses, namun permainan baru akan aktif pada hari Senin, 24 Maret 2014.

Jangan lewatkan petualangan seru menjadi seorang Ninja di KONOHA NINJA!

0 Response to "MainGames Hadirkan Game Terbaru, Konoha Ninja"

Post a Comment

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.