Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Saran Untuk Teman Kosan



Sore pun menjadi malam saat itu hujan lebat melanda tidak berhenti – henti, ane buat secangkir kopi panas untuk menemani malam yang begitu dingin sambil mainan Smartphone mendengarkan lagu yang begitu galau (biasa anak jomblo. Haha). Sangat tidak sadarnya teman sekosan datang dan tiba-tiba, “WWWWWAAAAA“ sambil menepuk pundak ane, kaget bukan main ane langsung memukulnya dengan tidak sengaja karena reflek dengan girangnya dia cengar – cengir sambil ketawa bukan main. Dalam hati kurang ajar nih orang datang - datang membuat kaget saja.

Disitu teman ane mau tanya – tanya mau beli Gadget yang bisa untuk main games tetapi juga untuk ngerjain tugas kuliah. Langsung ane saranin untuk membeli AXIOO WINDROID 9G. Dia tanya lagi “Memang apa keunggulannya? Kok kamu nawarin untuk membeli AXIOO WINDROID 9G”. Langsung ane jawab lagi “biar keren bro kamu tau enggak AXIOO WINDROID 9G ini keluaran baru diindonesia yang memiliki dual Operasi system (OS) Windows dan Android apa tidak keren coba”. Dia langsung tancap gas untuk searching dan melihat gambar – gambar AXIOO WINDROID 9G.

Setelah beberapa jam di mencari – cari dia kembali protes lagi kepada ane “Kok laptop bro kan aku mau beli Gadget”. Ane jawab “Gini ini Gadget bisa dual fungsi yang pertama loh bisa menggunakan semacam laptop bisa, dan yang kedua loh juga bisa menggunakan semacam tablet biasa disebebut dengan “Hybrid”, udah paham?”. Dia menjawab “ Oh, jelas bro”. 
Selain bisa dibuat laptop atau Tablet AXIOO WINDROID 9G ini juga dibekali aplikasi Office 365, jadi mudah untuk mengerjakan tugas-tugas dikuliah disitu, lumayan juga loh bisa mendapatkan Office 365 dengan gratis tapi original lagi, apa enggak keren coba. Loh juga bisa pamer keteman – teman loh kalau memakai aplikasi original biar lebih aduhai gimana gitu. Hahaha. Dengan menggunakan Office 365 loh gak usah kwatir jika dokumen – dokumen loh hilang, teringgal, dan semacamnya asal terkoneksi ke jaringan internet pastinya aman-aman saja

Ane sendiri juga ngiler pengen memiliki AXIOO WINDROID 9G, jika menggunakan Gadget ini ane bisa mengerjakan tugas-tugas kuliah sambil bermain COC dan menantang teman ane untuk Adu Otak di Duel Otak pastinya seru bingit deh. Ane membayangkan betapa gantenya ane jika memiliki AXIOO WINDROID 9G dengan desain yang aduhai ini. Ane juga bisa belajar, ngerjain tugas, dan bermain games dimanapun berada. Pengen nyoba beneran ini ane harus berusaha mendapatakan cintanya untuk memiliki AXIOO WINDROID 9G ini. Haha...

Mungkin itu yang bisa ane sampaikan kepada loh – loh tentang artikel Produktivitas Menggunakan Office 365 dan Dual OS (Windows dan Android). Semoga bermanfaat untu semuanya.

 

0 Response to "Saran Untuk Teman Kosan"

Post a Comment

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.