Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Terbaru

Samsung akan kembali menerbangkan produk terbarunya dengan desain yang cukup mewah. HP Samsung yang akan di perkenalkan ke publik yaitu seri Samsung Galaxy C7 yang memang dipersiapkan untuk meramaikan pasaran gadget kelas menengah ke atas. Nampaknya dengan kehadiran Samsung Galaxy C7 merupakan hall yang tidak terduka. Vendor smartphone asal Korea Selatan ini membekali Smasung Galaxy C7 dengan fitur dan komponen yang cukup bagus. Samsung Galaxy C7 menghandalkan Ram 4GB dan di balut desain premium berbahan metal. Tampilan luarnya akan terlihat elegan, sehingga sangat cocok bagi anda yang mengedepankan segi desain ketika membeli sebuah smartphone.
Desain Samsung Galaxy C7 tidak berbeda jauh dari Samsung Galaxy C5, namun smartphone ini memiliki spesifikaasi hardware lebih powerfull, karena memakai chispset Snapdragon 652 yang di padukan dengan Ram 4GB. Performa Smartphone ini akan sangat powerfull, dan siap menjalankan sebagai jenis games HD dengan lancar. Samsung Melengkapi Samsung Galaxy C7 dengan resolusi Full HD yang di bentangkan seluas 5.5 inci.
Selain itu Samsung Galaxy C7 juga dibekali oleh teknologi layar berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 M color yang pastinya sanggup menampilkan visualisasi yang lebih menarik dan tampak lebih tajam. Menurut informasi yang beredar, bahwa spesifikasi Samsung Galaxy C7 belum dilengkapi oleh sistem proteksi layar yang berjenis Corning Gorilla Glass atau jenis lainnya. Sehingga anda harus memasang Screen Guard secara manual pada layar HP Samsung Galaxy C7. Bahan lapisan chasing yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C7 ini terbuat dari bahan material metal dan melapisi seluruh lapisan luar dengan bahan Full metal.
Sebagai salah satu smartphone yang menyasar pada segmen kelas menengah atas, pihak Samsung juga tak tanggung – tanggung dalam membekali ponsel pintar terbarunya tersebut. Karena pada sektor dapur pacu, Samsung Galaxy C7 dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang akan dibantu dengan prosesor Octa core 2.0 GHz Cortex A53. Tentunya dengan perpaduan kedua komponen hardware hebat tersebut, kinerja mesin dari Samsung Galaxy C7 bakal lebih optimal dan tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selanjutnya untuk segi tampilan olah grafis, Hp Samsung Galaxy C7 juga di lengkapi dengan kartu grafis GPU seri Adreno 506 yang mampu memberikan tampilan grafis yang lebih natural saat anda memainkan game yang memiliki resolusi tinggi. Sementara untuk menyempurnakan spesifikasi Samsung Galaxy C7 tersebut, maka Samsung akan memberikan sistem operasi OS Android Marshmallow v6.0.
Selain itu, Samsung Galaxy C7 juga sudah dibekali dengan RAM yang berkapasitas 4 GB yang sangat mendukung sistem operasional terutama untuk kebutuhan ataupun kegiatan multitasking yang lebih responsif. Tak cukup menyediakan komponen hardware yang begitu tangguh dan hebat, Hp Samsung Galaxy C7 juga sudah di bekali dengan ruang penyimpanan memori yang memiliki ukuran sangat besar. Yang terdiri dari memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB dan anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda masing – masing. Namun ukuran tersebut akan terpakai oleh penggunaan aplikasi sistem yang terpasang, jadi sisanya bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berkas file dan memasangkan aplikasi yang bisa anda unduh di menu Play Store. Selanjutnya anda bisa menambahkan memori eksternal dengan ukuran maksimal 128GB melalui slot yang bisa dipasangkan kartu MicroSD.
Harga-Samsung-Galaxy-C7-1
Spesifikasi Samsung Galaxy C7

Spesifikasi Samsung Galaxy C7

Body
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar : 5,5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar : –
  • Material : Metal
Konektifitas
  • Internet : HSPA, LTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1
  • GPS : with A-GPS, Glonass
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Dapur Pacu
  • OS : Android 6.0.1 (Marshmallow)
  • Memori Internal : 16GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
  • Ram : 4 GB
Kamera
  • Kamera Belakang : 16 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 1080p@30fps
  • Depan : 8 MP
Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C7 yang kabarnya cukup mahal, Samsung Galaxy C7 mengadopsi kamera yang nampaknya akan menjadi salah satu fitur yang paling diunggulkan, karena para pengguna bisa menggunakannya sebagai sarana ataupun media fotografi. Samsung Galaxy C7 pada sisi bagian belakang akan menyediakan kamera yang beresolusi tinggi dan didukung oleh beragam fitur pilihan yang menarik. Yaitu kamera berlensa 16 MP dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR yang akan memberikan kualitas hasil foto yang begitu nyata, detail dan jernih. Selain bisa digunakan untuk mengambil gambar, nampaknya kamera utama dari Samsung Galaxy C7 ini juga bisa dimanfaatkan untuk merekam sebuah video dengan kualitas resolusi 1080p@30fps. Selanjutnya kamera depan Hp Samsung Galaxy C7 ini akan mengandalkan resolusi sebesar 8 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dengan ataupun video call.
harga-Samsung-Galaxy-C7-2
Harga Samsung Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7

Harga Samsung Galaxy C7 BaruHarga Samsung Galaxy C7 Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru
Harga Samsung Galaxy C7 sampai saat ini masih belum tersedia karena status ponsel ini masih sebatas rumor. Sehingga, untuk kepastian rilis resminya kami juga belum mengetahui. Status rumor memang masih cukup mengkhawatirkan untuk ponsel tersebut rilis atau tidak, serta spesifikasi maisih bisa berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja kabar baik dari Harga Samsung Galaxy C7 ini.
Kesimpulan
Kelebihan Kekurangan
  • Dapur pacu powerfull dengan ram 4gb dan chipset Snapdragon 652 berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz
  • Dibekali layar Full HD berbentang 5.5 inci
  • Desain premium dengan balut bodi metal
  • Support 4G LTE
  • Kamera utama 16 Mp, dan kamera selfie 5 Mp
  • Harga Samsung Galaxy C7 sepertinya akan sangat mahal
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Belum mengadopsi port USB Type-C
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Harga Xiaomi Max
Itulah review singkat mengenai Harga Samsung Galaxy C7 Terbaru yang bisa kami informasikan, mungkin artikel diatas bisa anda jadikan sebagai pembanding ataupun bahan referensi sebelum anda membeli Hp Samsung Galaxy Terbaru.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Terbaru "

Post a Comment

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.