Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Berita Terlengkap Tentang Dunia Teknologi


Halo gais, apa kabarnya?. Pastinya pada baik-baik semuanya bukan!, ya shukur alhamdulilah kalau begitu. Pada kesempatan kali ini ane mau sedikit cerita nih sedikit curhatan yang mungkin tidak lucu tetapi bisa dibilang menarik lah. Hehehe. Ya sama siapa lagi kalau engak curhat sama kalian-kalian semua, pacar aja engak punya apa lagi gempetan. Wahahaha.. udah beberapa hari ini hujan melanda terus bukan beberapa hari deh tapi tiap hari, akan tetapi alhamdulilah enggak banjir alias aman-aman saja. Kalau hujan-hujan gini enaknya itu menyeduh kopi panas sambil santai-santai saja (kaya orang engak mikirin keperluan aja santai-santai.hehehe). Waktu itu ane buka gadget tetapi engak ada pesan masuk, namanya juga jomblo ya siapa yang mau sms. Betapa bahagianya saat itu ngopi sambil leyeh-leyeh dan klunting..klunting bunyi BBM masuk, Eh saat dibuka ternya isinya Cuma Brodcast an. Hadeh ngenesnya hidup jadi seorang jomblo. Setelah itu ane ising-iseng browsing tentang seputar teknologi yang waktu itu adalah membahas tentang Pokemon GO yang lagi buming waktu itu. Saat ane searching di mbah google tentang Pokemon GO, di situ terdapat banyak banget pilihan link yang membahas tentang Pokemon GO tersebut. Ane coba buka link yang paling atas langsung ane clik gtu munculah halaman nah disitu ane membaca-membaca tentang Pokemon GO. Yang membuat ane aneh lagi di paling atas sendiri itu terdapat tulisan JalanTikus apa masuksudnya itu. Kok di gadget ane ini ada JalanTikus, terus ane bertanya-tanya dan penasaran.

Apa JalanTikus itu?

Dari situlah ane mengetahui sebenarnya apa JalanTikus itu apa! JalanTikus merupakan sebuah website yang membagikan sebuah artikel tentang dunia teknologi yang meliputi tentang Gadget, Laptop, Tips dan Trik, serta banyak membagikan Software aplikasi. Dan yang lebih tercengah lagi JalanTikus merupakan Website No.1 Seindonesia yang membagikan sebuah informasi tentang dunia teknologi. Banyak banget artikel-artikel didalamnya yang bermanfaat banget apa lagi tips dan triknya itu membuat ane menambah ilmu pengetahuan tentang teknologi sekarang ini. Begitu juga sekarang ini ane sering membuka JalanTikus sebagai media pengetahuan tentang teknologi entah kenapa ane kelihatannya mulai cinta terhadap JalanTikus. Emmmh.. kira-kira kenapa ya ane memilih JalanTikus sebagai media untuk mengisi waktu luang ane sekarang.

Kenapa Ane Memilih JalanTikus ?

Yang pertama ane terlanjur cinta dan sayang kepada JalanTikus jadinya ane buka tiap hari kalau ada waktu luang, Itung-itung untuk menambah ilmu pengetahuan. Yang kedua adalah karena JalanTikus selalu terupdate jadi artikel di JalanTikus setiap hari update dan memiliki artikel yang terbaru dan  menarik. Yang Ketiga adalah Kelengkapan artikel tentang dunia teknologi yang meliputi dari Android, Iphone, Windows, Review-review tentang gadget, laptop, games, aplikassi software dan banyak Trik dan Trips yang sangat membantu ane. Itulah kenapa ane memilih JalanTikus sebagai panutan untuk mengetahui perkembangan teknologi sekarang ini. Apalagi Sekarang ini JalanTikus sudah memiliki Aplikasi Android yang bisa di Download Playstore, yang berfungsi lebih mudah untuk membaca-baca artikel di JalanTikus.


JalanTikus Memiliki Kengunggulan Tersendiri dibanding dengan Portal lainnya

Keunggulan JalanTikus sendiri merupakan yang memiliki Multi Platform, mudah diakses oleh siapapun dan dimana pun berada dan memiliki tampilan yang menarik dan tidak bosen-bosennya untuk di pandang dan betah untuk membaca-baca artikel di dalamnya. Selain itu kalian-kalian semua yang suka menulis artikel bisa juga untuk menulis di JalanTikus secara Cuma-Cuma dan mendapatkan plus jika artikel kalian diterbitkan oleh mimin yang baik hati. Ini merupakan fitur JalanTikus untuk memberi kesempatan kepada kalian yang suka menulis dan menunjukan bahwa karya tulisan kalian dibaca oleh masyarakat indonesia.

Apa Untungnya Menulis Di JalanTikus?

Banyak keuntungan menulis di JalanTikus yaitu kamu bisa mendapatkan uang sebagai penghargaan, jika artikel kamu terbit di halaman JalanTikus, itu yang pertama. Yang kedua adalah kamu bisa banyak dikenal diseluruh indonesia karena artikel yang kamu kirimkan ke JalanTikus akan menerbitkan nama kamu sebagai yang menulis artikel yang memiliki bobot yang berkualitas.


Nah. Begitulah sedikit ulasan tentang JalanTikus yang dapat ane sampaikan dan jangan ragu-ragu lagi kalau menjelajah JalanTikus karena sudah ane bilang diawal tadi kalau JalanTikus merupakan Website No. 1 Seindonesia dalam membagikan artikel tentang dunia teknologi. Kalau tidak percaya langsung saja meluncur ke website nya di www.jalantikus.com. Terima Kassih atas perhatian dan semoga bermanfaat itulah sedikit juga pengalaman ane saat menjelajah di JalanTikus.

#Good Luck

0 Response to "Berita Terlengkap Tentang Dunia Teknologi"

Post a Comment

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.