Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mudahnya Verifikasi Paypal Menggunakan Layanan VCN Bank BNI


Pada kesempatan kali ini kami akan memberi sebuah tips yang masih kebingungan cara memverifikasi sebuah Paypal. Kenapa Paypal harus diverifikasi? Karena saat mau menarik sebuah uang/$ dari Paypal dan di transfer ke Rekening diharapkan terlebih dahulu untuk memverifikasi itu juga verifikasinya harus menggunakan Kartu Kredit. Ada juga verifikasi Paypal dengan menggunakan jasa VCC (Virtual Credit Card), tetapi jasa VCC itu juga sulit sekali di temukan yang dipercaya dan itu pun biayanya juga mahal. Terus gimana caranya kalau enggak pakai Kartu Kredit atau VCC untuk memverifikasi Paypal?

Yap. Mudah sekali caranya cukup dengan menggunakan Rekening Bank BNI yang memiliki Kartu ATM yang terdapat Logo Mastercardnya, itu bisa buat verifikasi Paypal dan caranya juga mudah dan engak pakai ribet dan jangan takut juga kalau kena tipu sama orang yang engak bertanggung jawab. Oke! langsung saja caranya dan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum melakukan verifikasi Paypal. "Baca Selanjutnya Mudahnya Verifikasi Paypal Menggunakan Layanan VCN Bank BNI"

0 Response to "Mudahnya Verifikasi Paypal Menggunakan Layanan VCN Bank BNI"

Post a Comment

Para pengurus Blog AHMADSHARED Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.